Sukses

Striker Tajam Belgia Semakin Merapat ke MU

MU berencana untuk memperkuat lini depannya musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Kabar Romelu Lukaku bakal bergabung ke MU semakin kencang. Terbaru, rekannya di Everton, Yannick Bolasie mengungkapkan kegalauan Lukaku.

MU berencana untuk memperkuat lini depannya musim panas nanti. Terlebih jika Zlatan Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya.

Lukaku menjadi buruan utama Jose Mourinho. Selain harganya terjangkau, MU juga bisa membarternya dengan Wayne Rooney.

Menariknya dalam beberapa kesempatan Lukaku juga menyatakan keinginannya untuk pergi. Striker timnas Belgia itu ingin menebus kegagalannya saat bersama Chelsea beberapa musim lalu.

"Saya berbicara dengan Lukaku setiap hari. Anda tidak bisa menghentikan jika seseorang punya ambisi," kata Bolasie seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jika dia ingin memperkuat tim terbaik maka saya tak terkejut. Lukaku sedang dalam usia emas dan dia berkelas dunia. Tidak banyak pemain sepertinya," ujar Bolasie menambahkan.

Selain Lukaku, MU juga mengincar Antoine Griezmann. Tetapi harga striker timnas Prancis itu kabarnya mencapai 90 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris