Sukses

Disanksi FIFA, Begini Reaksi Lionel Messi

Lionel Messi disanksi larangan tampil 4 laga bersama Argentina di kualifikasi Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi sangat terkejut dengan sanksi larangan main 4 laga bersama Argentina yang diberikan FIFA pada Selasa (28/3/2017). Messi dihukum gara-gara berkata kasar kepada asisten wasit saat Argentina menang 1-0 atas Chile.

Seperti dilansir sport, Messi dikabarkan bakal terus menemani Argentina di sisa kualifikasi Piala Dunia. Dia masih ingin menyemangati rekan-rekannya agar tidak larut dengan kabar buruk itu.

Sanksi Lionel Messi sendiri sudah membuat ibunya, Celia terpukul. Celia dikabarkan tak berhenti menangisi sanksi yang diberikan kepada Messi.

Saat kabar soal sanksi untuk Messi diumumkan, bintang Barcelona itu sedang berada di Sun Hotel. Manajer Argentina, Marcelo Tinelli datang menemui Messi di kamarnya untuk memberitahukan soal sanksi tersebut.

Lionel Messi sendiri seperti sudah tahu bakal disanksi. Dikabarkan, Messi seperti berada di antara rasa marah dan tidak bisa apa-apa.

Efek Buruk


Efek sanksi Messi sendiri cukup buruk. Ini membuat Argentina kalah 0-2 dari Bolivia sehingga mempersulit peluang Argentina lolos ke Piala Dunia.

Semangat yang diberikan Messi kepada rekan-rekannya belum memberi efek bagus. Argentina tetap kalah dari Bolivia.

"Apa yang tidak membunuhmu bakal membuatmu tambah kuat dan kami percaya diri bisa lolos ke Piala Dunia," kata Messi seperti disampaikan salah satu staf Argentina kepada Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini