Sukses

PSG Ajak Chelsea Barter Pemain

PSG tertarik mendatangkan penyerang Chelsea.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain (PSG) tertarik merekrut penyerang Chelsea, Diego Costa. Klub Prancis ini tidak keberatan memberikan salah satu talenta berbakatnya kepada Chelsea demi memiliki Costa.

Petinggi PSG diketahui sangat menyukai Costa. Mereka tengah mengamati situasi pemain Spanyol itu di Stamford Bridge. Costa konon tidak betah lagi di Chelsea dan siap pindah klub musim panas nanti.  

Untuk memuluskan kepindahan Costa, PSG dikabarkan TMW tengah menimbang kemungkinan memberikan gelandang Adrian Rabiot kepada Chelsea. Kebetulan Chelsea memang menyukai pemain muda Prancis tersebut.

Diharapkan dengan iming-iming Rabiot, Chelsea akan bersedia melepas Costa. PSG harus bersaing dengan klub-klub Tiongkok yang juga naksir eks pemain Atletico Madrid itu.

PSG cukup percaya diri bisa merayu Costa pindah ke Parc de Princess setelah sang pemain pekan lalu membuka peluang main di Prancis.

"Benar Marseille memiliki proyek luar biasa. PSG merupakan tim yang dihormati di Eropa. Monaco memiliki pemain dan proyek bagus. Ligue 1 terus berkembang," tutur Costa.

"Saya bahagia di Chelsea, tapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Saya tidak pernah bermain di Prancis. Mengapa tidak..." ucap Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Diego Costa