Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Timnas Portugal terpaksa takluk dari timnas Swedia dengan skor 2-3 dalam partai persahabatan, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Portugal terpaksa takluk dari timnas Swedia dengan skor 2-3 dalam partai persahabatan, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB. Padahal, Portugal unggul dua gol terlebih dahulu di Estadio dos Barreiros.

Portugal unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 18. Selecao das Quinas -julukan timnas Portugal- lalu menambah gol lagi setelah Andreas Granqvist melakukan gol bunuh diri di menit 34.

Tertinggal dua gol ternyata tak membuat timnas Swedia patah arang. Mereka justru berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol Viktor Claesson.

Kemenangan Swedia akhirnya tidak terhindarkan setelah Joao Cancelo melakukan gol bunuh diri di menit 93. Cristiano Ronaldo pun harus menyaksikan timnas Portugal kalah di kampung halamannya sendiri.

Ya, partai Portugal Vs Swedia digelar di kampung halaman Ronaldo, Madeira. Sebelum pertandingan, Ronaldo sempat mengutarakan kegembiraannya terhadap hal itu.

Selain Portugal Vs Swedia, beberapa timnas lain juga melakoni partai ujicoba dan kualifikasi Piala Dunia 2018. Berikut hasil lengkapnya.

Partai Persahabatan
Rusia 3-3 Belgia
Estonia 3-0 Kroasia
Belanda 1-2 Italia
Republik Irlandia 0-1 Islandia
Portugal 2-3 Swedia
Prancis 0-2 Spanyol

Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan
Bolivia 2-0 Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini