Sukses

Bravo Tepis Rumor Tinggalkan Manchester City

Manchester City mendatangkan Bravo pada awal musim ini sebagai pengganti Joe Hart yang dipinjamkan ke Torino. Namun, Bravo tampil buruk.

Liputan6.com, Manchester - Kiper asal Cile Claudio Bravo menepis rumor dirinya akan meninggalkan Manchester City. Menurut Bravo, berita itu hanya hoax.

Manchester City mendatangkan Bravo pada awal musim ini sebagai pengganti Joe Hart yang dipinjamkan ke Torino. Akan tetapi, Bravo tampil buruk.

Ia sering membuat blunder dan akhirnya kehilangan posisi utama di bawah mistar. Posisinya kini ditempati kiper kedua Manchester City Willy Caballero.

Beredar rumor pemain 33 tahun itu akan meninggalkan The Citizens. Namun, hal ini dibantah langsung oleh Bravo.

“Itu semua salah, bahwa aku mencari tempat lain untuk bermain karena aku ingin pergi. Itu tidak benar," kata Bravo seperti dilansir Soccerway.

“Aku senang berada di Inggris dan begitu juga keluargaku. Rumor bahwa aku tidak bermain keluar dan banyak contoh berita palsu telah keluar."

“Banyak hal yang juga keluar dari negara ini tidak benar, bahwa aku memiliki seorang psikolog, atau seorang guru bahasa Inggris untuk beradaptasi lebih cepat di Manchester City,” Bravo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.