Sukses

Pires Minta Fans MU Bersabar dengan Pogba

Penampilan Pogba di MU sejauh ini masih belum memenuhi harapan.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Tim Nasional Prancis Robert Pires meminta fans Manchester United (MU) bersabar dengan Paul Pogba. Menurut Pires, Pogba masih butuh waktu untuk beradaptasi di Liga Inggris.

Pogba gabung MU pada awal musim ini. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia untuk membeli Pogba dari Juventus.

"Pogba memiliki banyak tekanan karena orang-orang membicarakan mengenai harganya, tapi Anda tak bisa melupakan Pogba adalah pemain muda dan dia butuh waktu untuk beradaptasi," kata Pires kepada Sky Sports.

"Saya pikir itu sangat penting karena Liga Premier sangat sulit. Tidak hanya untuk permainan, tapi juga setiap pagi di sesi latihan."

"Saya kenal Pogba, saya sangat yakin kepadanya. Tapi saya pikir MU adalah pilihan yang baik untuk dia dan jika Anda bekerja dengan Jose Mourinho, Anda dapat belajar banyak."

Penampilan Pogba sejauh ini masih belum memenuhi harapan. Dari 41 pertandingan yang dilalui, Pogba baru menyumbangkan tujuh gol.

"Musim pertama sangat sulit, itu seperti transisi baginya karena ia terbiasa bermain untuk Juventus di Italia dan semuanya berbeda. Anda tidak bisa membandingkan Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, dan Inggris. Mereka tidak sama."

"Dan itulah sebabnya waktu adaptasi sangat penting bagi Pogba dan pemain lain di MU," Pires menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU