Sukses

Legenda Real Madrid Bisa Berkhianat ke Barcelona

Raul Gonzalez membela Real Madrid selama 17 tahun.

Liputan6.com, Madrid - Tidak mau termakan omongan sendiri, legenda Real Madrid Raul Gonzalez tidak menutup kemungkinan bekerja untuk Barcelona, baik sebagai pelatih atau direktur klub.

Real Madrid dan Barcelona merupakan musuh bebuyutan. Rivalitas keduanya tidak hanya sebatas lapangan, tapi juga mencakup berbagai aspek kehidupan.

"Itu jelas bukan pilihan pertama saya. Jika bisa, saya mau pulang ke Real Madrid. Namun semua mungkin di sepak bola. Saya tidak dapat berkata tidak bakal pergi ke Barcelona," ungkap Raul, dilansir Sport.

Pada kesempatan sama, Raul melontarkan pendapatnya terkait keputusan Luis Enrique meninggalkan kursi kepelatihan El Azulgrana. Dia bisa mengerti tekanan yang dihadapi Enrique selama menangani Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Saya 17 tahun membela Real Madrid. Kecuali Vicente del Bosque dan Jose Mourinho, tidak banyak pelatih yang bertahan lama. Enrique sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Wajar jika dia mau istirahat," ungkapnya.

Raul memenangkan enam titel La Liga dan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Dia kemudian pergi ke Schalke 04 dan menutup karier bersama New York Cosmos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.