Sukses

Top 10 Berita Bola: Ada Merah Putih di Motor Rossi dan Vinales

YZR-M1 dengan Bendera Indonesia bawa Rossi dan Vinales ke podium seri pembuka MotoGP 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaca kanal Liputan6.com masih tertarik dengan kelanjutan ajang MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dinihari WIB. Salah satunya terkait kehadiran Bendera Indonesia di motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Merah Putih terpampang di YZR-M1 kuda besi kedua pembalap yang naik podium pada seri pembuka MotoGP 2017 tersebut. Selain bendera, tagline berbahasa Indonesia 'Semakin di Depan' juga hadir di sana.

Selain berita tersebut, sisi lain balapan itu juga mendapat fokus pembaca. Salah satunya terkait kinerja pembalap debutan Johann Zarco.

Di luar MotoGP, pembaca kanal bola Liputan6.com turut mengantisipasi kedatangan Michael Essien. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu segera memperkuat Persib Bandung.

Berikut 10 berita kanal bola yang paling minat perhatian pembaca.

1. MotoGP: Bendera Indonesia Dipasang di Motor Rossi dan Vinales

Nama Indonesia semakin harum di pentas internasional lewat apresiasi Yamaha MotoGP di musim 2017. Sebab, bendera Merah Putih kini terpasang di motor YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi Indonesia dengan ikut menjelajah dunia melalui aksi Rossi dan Vinales di berbagai sirkuit MotoGP. Pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dinihari WIB, Vinales jadi juara. Sementara Rossi finis di peringkat tiga. Selengkapnya di sini.

2. Cerita Johann Zarco soal Debutnya di MotoGP

Johann Zarco tampil mengejutkan di seri perdana MotoGP 2017. Pembalap debutan itu sempat memimpin balapan MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017) atau dinihari WIB.

Tak ada yang memprediksi kalau Zarco bakal memimpin balapan. Bersama timnya, Yamaha Tech3, pembalap berusia 26 tahun tersebut mengambil alih posisi rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales di barisan terdepan. Selengkapnya di sini.

3. Kembali ke Indonesia, Ini Jadwal Perdana Essien Bersama Persib

Bintang dunia yang direkrut Persib Bandung, Michael Essien, sudah tiba kembali ke Indonesia, Senin malam (27/3/2017). Essien tiba ditemani perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Mereka terbang dari London dan mendarat sekitar pukul 22.30 WIB.

Rencananya Essien akan menginap satu malam di Jakarta sebelum keesokan harinya merapat ke Bandung untuk bergabung bersama tim. Essien akan diperkenalkan kembali pada acara launching tim, 2 April mendatang 2017. Selengkapnya di sini.

4. Jatuh di MotoGP Qatar, Pembalap Suzuki Salahkan Marquez

5. Bukan Hoax, Persib Dekati Eks Striker Liga Inggris

6. Investor Kabur, Konsorsium Baru Siap Akuisisi AC Milan

7. Dovizioso: Sulit Hadang Vinales Juara MotoGP Qatar

8. Klasemen Pembalap MotoGP 2017, Vinales di Puncak

9. Siap Lepas Brozovic, Inter Milan Minta MU Siapkan Rp 720 Miliar

10. Soal Isu Gabung MU, Bek Real Madrid Akui Mesra dengan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.