Sukses

Griezmann Belum Sehebat Striker MU

Griezmann merupakan pemain incaran MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro menyebut rekan setimnya, Antoine Griezmann belum sehebat penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Griezmann masih jauh di bawah Ibrahimovic.

Pada musim ini, Griezmann sudah mencetak 14 gol di ajang La Liga, dia hanya terpaut satu gol dengan Ibrahimovic yang menjadi mesin gol MU di Liga Inggris. Namun, Griezmann berhasil menciptakan tujuh assists, sedangkan Ibrahimovic hanya empat assists.

Namun bagi Gameiro, striker asal Prancis itu belum bisa disejajarkan dengan Ibrahimovic. Gameiro bisa mengatakan hal tersebut karena dia pernah menjadi rekan satu tim Ibrahimovic saat masih di Paris Saint-Germain (PSG) pada 2011 hingga 2013.

"Saya tidak bisa mengatakan Griezmann merupakan pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Sebab, saya sudah bermain dengan Ibrahimovic, David Beckham, dan banyak pemain hebat di PSG," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut, dikutip dari Squawka.

Namun demikian, Gameiro optimistis kalau Griezmann bisa menjadi pemain terbaik dunia. Gameiro menyebut pemain berusia 26 tahun itu bisa satu level dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Tahun lalu, dia berada di peringkat ketiga (Ballon d'Or). Saya yakin suatu hari nanti dia bisa mendapatkannya. Dia memiliki kualitas yang sangat baik dan akan terus berkembang," ucap Gameiro mengakhiri.

Griezmann merupakan pemain incaran MU pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, MU bersedia mengeluarkan anggaran hingga 80 juta pounds untuk mendapatkan Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini