Sukses

Bos Barcelona: Kami Terus Pantau Striker Juventus, tapi...

Barcelona terus dihubung-hubungkan dengan pemain 23 tahun itu.

Liputan6.com, Barcelona - Direktur Barcelona Robert Fernandez mengakui timnya terus memantau situasi striker Juventus Paulo Dybala. Namun, Fernandez mengakui Azulgrana sulit untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Dybala belum memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Namun, kontrak lamanya masih berlaku sampai 2020. Barcelona terus dihubung-hubungkan dengan pemain 23 tahun itu.

Media-media Eropa melaporkan bahwa Barcelona ingin menjadikan Dybala sebgai pengganti Neymar yang kemungkinan akan pindah ke Manchester United. MU siap menebus klausul rilis Neymar sebesar 200 juta euro.

Fernandez menilai Dybala punya kualitas hebat. "Dybala adalah pemain bagus dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," kata Fernandez kepada El Mundo Deportivo.

"Di Barcelona, kami memperhatikan semua pergerakan pasar dan kami memiliki kewajiban untuk waspada jika ada pergerakan pemain bagus yang juga diinginkan oleh tim lain."

"Oleh karena itu, kami akan siap untuk setiap situasi," Fernandez menambahkan.

Dybala membela Juventus sejak musim lalu. Total, ia telah membela Bianconeri dalam 78 pertandingan dan mencetak 37 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini