Sukses

Everton Bukan Tandingan Liverpool

Liverpool dan Everton akan bentrok di Anfield, Sabtu (28/3/2017).

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Robbie Fowler menilai Everton bukanlah tandingan The Reds dalam beberapa tahun terakhir. Fowler pun berharap pasukan Jurgen Klopp bisa mempertahankan dominasinya musim ini.

Liverpool dan Everton akan bentrok di Anfield, Sabtu (28/3/2017). Pada pertemuan di paruh pertama musim ini, The Reds menang tipis 1-0 berkat gol Sadio Mane. Hasil itu memperpanjang rekor 13 laga tak terkalahkan Liverpool melawan Everton di semua kompetisi.

Everton sukses memenangi tiga dari empat laga terakhirnya di Liga Inggris. Pasukan Ronald Koeman juga belum kebobolan. Namun demikian, Fowler percaya Liverpool akan tetap meraih tiga poin.

"Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir, mungkin Liverpool sedikit bersinar di atas Everton," kata Fowler kepada Omnisport.

"Anda tahu klise tua, penampilan terbaik keluar saat derby. Aku pikir itu tidak terjadi dalam empat atau lima tahun terakhir."

"Liverpool telah menjadi tim yang lebih baik di atas kertas dan menjadi pemenang. Saya berharap itu akan terjadi lagi," Fowler menambahkan.

Kemenangan akan mengembalikan Liverpool ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris. Sebab, Manchester City baru akan tandang ke Arsenal sehari setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini