Sukses

Belum Mau Pensiun, Sergio Ramos Bisa Kejar Rekor Casillas

Ramos tahun ini berusia 31 tahun. Ia merasa masih bisa bermain di level tertinggi bersama Los Blancos dan Tim Matador.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol Sergio Ramos mengaku belum berpikiran untuk pensiun. Ia bahkan merasa masih bisa bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama.

Sergio Ramos tahun ini berusia 31 tahun. Jika tandemnya di Timnas Spanyol, Gerard Pique memutuskan akan pensiun usai Piala Dunia 2018, hal berbeda justru dirasakan Ramos.

Ia merasa masih bisa bermain di level tertinggi bersama Los Blancos dan Tim Matador. Bukan tak mungkin Ramos yang kini mengoleksi 142 caps bersama Spanyol bisa melampaui torehan Iker Casillas dengan 167 caps.

"Aku masih berada di tengah-tengah karierku," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Aku masih punya banyak sisa waktu untuk bermain di level tertinggi. Setiap musim aku mulai dari awal lagi dan tidak puas dengan apa yang aku menangkan."

"Selama aku terus ingin menang, baik di tim nasional dan klub, aku akan terus bermain. Aku harap itu bertahan selama mungkin. Waktuku pensiun masih jauh," Ramos menambahkan.

Sergio Ramos punya karier yang sukses. Bersama Madrid, ia memenangi tiga trofi La Liga dan dua Liga Champions. Sementara di Timnas Spanyol, mantan pemain Sevilla itu sukses dua kali menjuarai Piala Eropa dan sekali Piala Dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Ramos