Sukses

Real Madrid Siap Sambut Kedatangan Mbappe

Sergio Ramos siap menyambut kedatangan wonderkid Prancis, Kylian Mbappe di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos siap menyambut kedatangan wonderkid Prancis, Kylian Mbappe di Real Madrid. Mbappe memang dikabarkan bakal menjadi tandem Karim Benzema di lini depan tim besutan Zinedine Zidane.

Mbappe merupakan striker muda potensial milik AS Monaco. Pemain berusia 18 tahun itu mampu mencetak 12 gol dari 10 pertandingan terakhirnya bersama Monaco.

"Saya tidak mengatakan kalau Florentino Perez (Presiden Real Madrid) berkonsultasi dengan saya mengenai dia (Mbappe). Namun, pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik," kata Ramos," dikutip dari Goal.

"Bila Mbappe datang ke Real Madrid, kami akan menyambutnya dengan kasih sayang. Ini merupakan hal yang biasa kami lakukan jika ada pemain baru," ujar kapten Real Madrid itu menambahkan.

Sebelumnya, Perez tidak menutup kemungkinan bakal merekrut Mbappe. Hanya saja, Perez menegaskan bahwa Los Blancos belum memikirkan untuk mendatangkan pemain muda asal Prancis tersebut.

"Segalanya mungkin, tapi saya tidak akan berbicara mengenai pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Mbappe pemain hebat tapi kami memikirkan Liga Champions dan La Liga," ucap Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini