Sukses

Top 10 Berita Bola: Johann Zarco Calon Musuh Rossi di MotoGP

Johann Zarco pembalap debutan yang tampil mengejutkan pada seri perdana MotoGP.

Liputan6.com, Losail - Johann Zarco pembalap debutan yang tampil mengejutkan pada seri perdana MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu. Dia pun diprediksi menjadi calon musuh dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Artikel mengenai penampilan Zarco dalam debutnya di MotoGP mendapat atensi yang sangat besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (28/3/2017). Selain itu, ada sembilan artikel lain menarik lainnya.

Berikut top 10 berita bola:

1. Johann Zarco, Calon Musuh Utama Rossi dan Vinales di MotoGP 2017

Kerinduan penggemar mendengar deru mesin motor balap tingkat dunia paling bergengsi di kelas utama MotoGP terbayar lunas. Ini terjadi setelah lampu hijau di Sirkuit Losail, Qatar, menyala, Senin (27/3/2017) dini hari WIB.

Dengan bermandikan cahaya lampu para pembalap mencoba untuk memberikan hiburan kepada penikmat MotoGP di seluruh dunia. Kejutan pun terlihat saat Maverick Vinales sukses menempatkan namanya sebagai pemenang pada seri pembuka di MotoGP 2017, di GP Qatar. Baca selengkapnya di sini.

2. Cerita Johann Zarco soal Debutnya di MotoGP

Johann Zarco tampil mengejutkan di seri perdana MotoGP 2017. Pembalap debutan itu sempat memimpin balapan MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017) atau dinihari WIB.

Tak ada yang memprediksi kalau Zarco bakal memimpin balapan. Bersama timnya, Yamaha Tech3, pembalap berusia 26 tahun tersebut mengambil alih posisi rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales di barisan terdepan. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Bendera Indonesia Dipasang di Motor Rossi dan Vinales

Nama Indonesia semakin harum di pentas internasional lewat apresiasi Yamaha MotoGP di musim 2017. Sebab, bendera Merah Putih kini terpasang di motor YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi Indonesia dengan ikut menjelajah dunia melalui aksi Rossi dan Vinales di berbagai sirkuit MotoGP. Pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dinihari WIB, Vinales jadi juara. Sementara Rossi finis di peringkat tiga. Baca selengkapnya di sini.

Daftar Lengkap Top 10 Berita Bola

4. Klasemen Pembalap MotoGP 2017, Vinales di Puncak

5. Dovizioso: Sulit Adang Vinales Juara MotoGP Qatar

6. MotoGP 2017: 10 Fakta Menarik dari GP Qatar

7. Sama-Sama Sial, Ini Tanggapan Lorenzo soal Rossi

8. MotoGP Qatar: Rossi Terkesima dengan Pembalap Ingusan

9. Juara MotoGP Qatar, Vinales Puji Tim Barunya

10. Jarang Main, Wonderkid Brasil Malah Betah di Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini