Sukses

Milan Dapat Investor Baru, Real Madrid Bakal Kerepotan

Pemilik baru Milan siap merebut pemain incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tidak lama lagi akan segera memiliki pemilik baru Sino Sports Europe. Kehadiran investor asal Tiongkok ini bakal merepotkan Real Madrid.

Sino Sports Europe menurut Calciomercato tengah menyiapkan rencana membajak pemain incaran Real Madrid, penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.  

Sudah menjadi rahasia umum bila Aubameyang sangat ingin bermain bersama Madrid. Sejak kecil pemain asal Gabon itu memimpikan merumput di Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane konon juga menginginkan Aubameyang. Eks pemain Saint Etienne itu diincar untuk menggantikan Karim Benzema yang ketajamannya menurun drastis di musim ini.

Usaha Madrid mendapatkan Aubameyang akan terancam. Sino Sports Europe siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain 27 tahun itu ke Milan musim panas nanti. Sino Sports Europe tengah mempelajari kemungkinan membajak Aubameyang.

Sino Sports Europa kepincut dengan ketajaman Aubameyang bersama Dortmund. Musim ini Aubameyang mencetak 23 gol dari 23 penampilan di Bundesliga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini