Sukses

Jelang Duel, Costa Puji Prancis Setinggi Langit

Costa menilai Tim Ayam Jantan merupakan calon juara Eropa.

Liputan6.com, Paris - Diego Costa memuji penampilan timnas Prancis jelang duel Selasa (28/3/2017) malam atau Rabu dinihari WIB. Costa menilai Tim Ayam Jantan merupakan calon juara Eropa dan dunia dalam waktu dekat.

Timnas Spanyol akan menantang Prancis dalam laga uji coba yang digelar di Stade de France. Dan Costa tahu laga kali ini tidak akan mudah.

"Prancis adalah sebuah tim dengan banyak talenta hebat. Tentu jika bermain kolektif mereka bakal sangat berbahaya," ujar Costa seperti dilansir Football Espana.

"Di Piala Eropa kemarin mereka menunjukkan kualitasnya. Prancis saat ini punya banyak pemain muda yang masih bisa berkembang," ujar striker Chelsea itu menambahkan.

Secara khusus Costa memuji wonderkid Prancis, Kylian Mbappe yang sedang jadi perbincangan hangat. "Jika dia mampu mempertahankan performanya, maka dia akan menjadi pemain fenomenal. Mbappe bertipikal pembunuh di depan gawang dan punya giringan yang luar biasa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.