Sukses

MU Ngotot Inginkan Gelandang Inter Milan

MU berpaling ke gelandang Inter Milan lainnya usai gagal dapatkan Ivan Perisic.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) rupanya sangat ngotot inginkan pemain Inter Milan. Gagal dapatkan Ivan Perisic yang kemungkinan tidak dijual, MU inginkan gelandang Inter Milan lainnya.

MU disebut inginkan gelandang Inter Milan yang juga asal Kroasia, Marcelo Brozovic. Seperti dilansir Football Italia, manajer MU, Jose Mourinho nonton langsung pertandingan Kroasia yang menang tipis 1-0 atas Ukraina.

Saat itu, Mourinho diduga sedang memantau Perisic dan Brozovic. Menurut Caciomercato, Mourinho mendekati agen Perisic, Fali Ramadani. Namun sang agen menegaskan jika Inter Milan tak akan menjual kliennya kurang dari 60 juta euro.

Itulah mengapa MU mulai berpaling ke Brozovic. Gelandang berusia 24 tahun ini bermain lebih di tengah bukan Winger seperti Perisic.

Inter Milan berpeluang dapatkan Brozovic karena I Nerrazurri sedang kelebihan stok pemain tengah. Soalnya mereka memboyong Roberto Gagliardini dari Atalanta pada Januari lalu.

Status Kontrak

Brozovic sendiri masih terikat kontrak panjang hingga 2021 dengan Inter Milan. Tentu, Inter Milan juga inginkan transfer besar untuk pemain yang digaji 8 juta euro per tahun ini.

Brozovic sejauh ini sudah cetak 5 gol dan cetak 4 assist di 22 laga kompetitif bersama Inter Milan. Di timnas Kroasia, dia mampu cetak 6 gol.

Seperti dilansir The Sun, nilai Brozovic bisa naik hingga 50 juta euro. Meski tak dipungkiri, Inter Milan bisa turunkan  harga itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini