Sukses

Liverpool Serius Incar James Rodriguez

Namun, Liverpool ingin memastikan tiket ke Liga Champions dulu agar James Rodriguez tertarik.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memasukkan nama gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, sebagai target utama untuk didatangkan musim panas nanti. Liverpool ingin lebih dulu memastikan lolos ke Liga Champions musim depan agar mudah menggaet Rodriguez.

The Reds membutuhkan gelandang kelas dunia untuk meningkatkan kualitas lapangan tengah mereka. Rodriguez dianggap sosok yang tepat untuk membawa Liverpool meraih kesuksesan di masa depan.

Nasib pemain internasional Kolombia ini tengah tak jelas bersama Los Blancos. Rodriguez kerap duduk di bangku cadangan karena Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih senang memainkan Toni Kroos.

Seperti dilansir Sunday Mirror, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, siap meminta dana lebih untuk belanja pemain. Dana besar itu sekaligus untuk menggaet Rodriguez, yang juga tengah berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kompetisi Liga Premier Inggris jadi magnet tersendiri bagi Rodriguez untuk mencoba peruntungan baru. Perkara gaji, The Reds juga sudah menyiapkannya sehingga pemain berusia 25 tahun ini tak perlu khawatir menerima upah lebih kecil.

Sekarang, fokus Sadio Mane dan kawan-kawan adalah finis di peringkat tertinggi mungkin. Jika mendapat tiket langsung ke Liga Champions musim depan, upaya The Reds mendapatkan servis Rodriguez lebih mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.