Sukses

Nyaman di Atletico, Griezmann Kembali Tepis Isu ke MU

MU telah menyiapkan tawaran hingga 80 juta euro untuk merekrut Griezmann.

Liputan6.com, Paris - Melihat perkembangan dalam beberapa pekan terakhir, tampaknya peluang Manchester United (MU) untuk mendapatkan Antoine Griezmann nyaris tertutup rapat. Untuk kesekian kalinya, Griezmann menyatakan nyaman di Atletico.

Tarik ulur proses negosiasi antara MU dan Atletico tampaknya berjalan alot. Sempat disebut punya peluang besar, kini harapan MU untuk merekrut penyerang asal Prancis itu malah kembali menipis.

Sebelumnya, Atletico disebut-sebut mulai menyerah halangi kepindahan Griezmann ke MU. Namun, kabar tersebut belum benar-benar terbukti. Terlebih, Griezmann kembali mengindikasikan tak akan melakukan perubahan dalam perjalanan kariernya saat ini.

"Cerah di Madrid, saya merasa nyaman di sana. Tak perlu untuk melakukan perubahan," tutur Griezmann kepada Telefoot seperti dikutip Goal.

Terlepas dari komentar itu, Atletico memang tak punya alasan untuk menjual Griezmann. Selain membutuhkan ketajamannya, Atletico juga akan kesulitan mencari pengganti Griezmann menyusul sanksi larangan transfer yang dijatuhkan FIFA.

Griezmann, 26, juga telah menjadi pemain yang fundamental bagi Atletico sejak direkrut dari Real Sociedad pada musim panas 2014. Ia telah tampil dalam 147 laga, mencetak 79 gol, dan menciptakan 24 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini