Sukses

Banting Setir Jadi Penyanyi, Ronaldinho Rilis Single

Ronaldinho ternyata punya suara yang cukup bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat manuver Ronaldinho di lapangan dengan melenggak-lenggokan tubuhnya bak model, bukan sesuatu yang aneh. Tapi, selain lincah ‘menari’ di lapangan, mantan bintang Barcelona itu pun ternyata lihai dalam hal bernyanyi.

Tidak sekadar menyanyi untuk mengisi waktu senggang. Mantan bintang Timnas Brasil itu membawakannya di depan alat perekam. Ya, pemilik nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira baru-baru ini meluncurkan singelnya. 'Sozinho', atau 'Alone' demikian sang legenda Brasil itu memberi judul untuk lagu pertamanya itu.

“Legenda Brasil Ronaldinho telah meluncurkan karier bernyanyi dengan merilis single pertamanya. Mantan bintang Barcelona mengunggah video dari lagu barunya 'Sozinho' atau 'Alone', ke saluran resmi Youtube dirinya,” demikian dimuat The Sun.

Namun sayang, dari video yang diunggahnya ke Youtube itu, sang bintang belum menyertakan video klip. Dalam video berdurasi 4,15 menit itu, hanya terlihat foto sang pemain menghadap ke arah samping lengkap dengan lirik lagunya.

Video sendiri diunggah pada 21 Maret lalu dan hingga Minggu (26/3/2017), sudah ditonton oleh sebanyak 22 ribu lebih. Selain itu, tidak kurang dari 100 netizen memberikan komentar.

Dilansir The Sun, setelah tidak lagi aktif bermain sepak bola sebagai pemain, Ronaldinho tercatat beberapa kali menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi.  Namun, untuk karier solonya, ‘Sozinho’ adalah lagu pertamanya.

“Dia sebelumnya telah tampil di sejumlah video rap Brasil, serta Rio Paralimpiade lagu resmi tahun lalu,” jelas The Sun.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.