Sukses

Operasi Menyambung Kaki Bek Everton Sukses

O'Neill mengatakan operasi pada Coleman, yang mengalami patah kaki, berjalan sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih timnas Republik Irlandia, Martin O'Neill mengonfirmasi kabar soal kapten timnya, Seamus Coleman. O'Neill mengatakan operasi pada Coleman, yang mengalami patah kaki, berjalan sukses.

"Dia menjalani operasi Sabtu kemarin dan berjalan sukses. Dia menyadari semua telah terjadi dan jelas dia sangat kecewa," ujar O'Neill seperti dilansir Sports Mole.

Kaki Coleman patah setelah ditekel keras oleh bek timnas Wales, Neil Taylor saat laga Republik Irlandia Vs Wales di Dublin, Jumat (24/3/2017) waktu setempat. Taylor sendiri langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Ucapan simpati langsung menyebar di internet menanggapi insiden Coleman. Tak hanya suporter klub tempat Coleman bernaung, Everton dan Republik Irlandia, suporter dari berbagai klub pun menyampaikan simpatinya.

"Butuh waktu untuk sembuh. Patahnya ganda tapi sekarang sudah dirangkai dan disatukan. Saya tahu dokter dan ahli bedah sangat senang operasinya telah selesai dan sekarang waktunya untuk pemulihan," kata O'Neill mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.
    Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.

    Seamus Coleman