Sukses

Top 10 Berita Bola: Tantangan Rossi pada Seri Pembuka MotoGP 2017

Rossi dalam posisi kurang baik jelang balapan MotoGP di Qatar.

Liputan6.com, Jakarta - Fokus pembaca kanal bola Liputan6.com tertuju ke persiapan balapan MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dinihari WIB.

Penurunan kinerja Valentino Rossi jadi salah satu perhatian. Juara dunia sembilan kali itu akan memulai balapan itu dari peringkat 10 pada seri pembuka MotoGP musim ini.

Selain Rossi, sepak terjang Maverick Vinales juga sudah menarik perhatian. Sebab, selain mengalahkan Rossi untuk menjadi yang terdepan pada start GP Qatar, pembalap asal Spanyol ini juga menyisihkan nama-nama tenar lainnya.

Tercatat Marc Marquez, Dani Pedrosa, hingga Jorge Lorenzo tidak mampu menandingi kecepatan Vinales.

Tidak hanya MotoGP, ada pula berita mengenai Timnas Indonesia. Berikut top 10 berita bola:

1. Jalan Terjal Rossi di MotoGP Qatar
Jelang balapan MotoGP Qatar, Valentino Rossi harus menghadapi jalan terjal di depannya. Sebab, penampilan pembalap Yamaha itu tak kunjung membaik. Jangankan podium, untuk masuk lima besar saja Rossi kesulitan.

Hal ini terlihat selama tes pramusim dan berlanjut di sesi latihan bebas MotoGP Qatar. Pembalap berjuluk The Doctor itu selalu tampil buruk. Rossi kesulitan mengimbangi rekannya di Yamaha, Maverick Vinales. Baca selengkapnya di sini.

2. Calon Lawan Uji Coba Timnas Indonesia, Persib atau Persija?

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan tim lokal sebelum berangkat menuju pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Meski belum memastikan lawannya, timnas Indonesia akan menghadapi tim yang jaraknya dekat dari Tangerang.

Setelah laga melawan Myanmar, ada sejumlah uji coba yang tengah diupayakan PSSI untuk timnas Indonesia. Terdekat, timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi klub Indonesia yang kemungkinan besar peserta Liga 1 pada 4 atau 5 April 2017. Baca selengkapnya di sini.

3. Jelang Liga 1, Sriwijaya FC Pecat Widodo

Manajemen klub Sriwijaya FC membuat keputusan yang sangat mengejutkan dengan tidak memperpanjang kontrak Pelatih Widodo Cahyono Putro beserta jajarannya.

Keputusan itu tentu banyak mengejutkan segala pihak karena dianggap kurang ideal lantaran bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia tinggal dua minggu lagi. Praktis tim yang berjuluk Laskar Wong Kito itu kini berlayar tanpa nahkoda. Baca selengkapnya di sini.

4. MotoGP Qatar: Kualifikasi Dibatalkan, Rossi Start di Baris Empat

5. Teror Rossi: Vinales Lebih Cepat dari Lorenzo di MotoGP 2017

6. Kesalahan Pertama Vinales di MotoGP 2017

7. Masuk Daftar Belanja MU, Wonderkid Ajax Siap Merapat

8. 5 Pesepak Bola yang Pernah Menghilangkan Nyawa Orang Lain

9. Persib Siap Lawan Rap-Rap Ala PSMS

10. Start di Posisi 10, Ini Strategi Rossi Taklukkan Sirkuit Losail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini