Sukses

Pemain Incaran Barcelona Pilih Bertahan di PSG

Barcelona naksir berat dengan gelandang PSG itu.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti jadi target utama Barcelona di bursa transfer mendatang. Namun begitu, pemain asal Italia itu lebih memilih bertahan di Paris.

Verratti telah membela PSG sejak 2012. Pemain 24 tahun itu menyumbangkan 13 gelar untuk klub Ibukota Prancis tersebut.

“PSG memiliki sebuah proyek penting dan aku pikir, aku akan tinggal di PSG musim depan,” ucap Verratti.

Sebelumnya, agen Verratti, Donato Di Campli, meminta kliennya menentukan pilihan. Apakah bertahan di PSG atau pindah ke klub besar dan meraih kesuksesan.

Ada beberapa klub besar Eropa yang memang tertarik kepada Verratti. Mulai dari Barcelona, Juventus, Chelsea hingga Manchester United.

“Verratti harus menentukan pikirannya: Dia ingin mendapatkan banyak uang tanpa memenangkan apapun, atau mengangkat piala dan menjadi juara?” ucap Di Campli.

Verratti sendiri tampil gemilang saat mengantar PSG membantai Barcelona 4-0 di Liga Champions. Namun sialnya, Azulgrana berhasil bangkit dan membalikkan keadaan dengan menang 6-1 di leg kedua babak 16 besar.

“Kami belajar banyak dari kekalahan. Pertandingan lawan Barcelona adalah kekecewaan besar. Dari sudut pandang pribadi, itu salah satu malam terburuk dalam hidupku. Tapi itu membuatku mengerti bahwa kami harus selalu memberikan segalanya di lapangan,” Verratti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini