Sukses

Rekomendasi Beckham, Gelandang Arsenal Tertarik Bela AC Milan

Selain AC Milan, Watford, Crystal Palace, AS Roma, dan Benfica juga tertarik merekrut Wilshere.

Liputan6.com, Milan - Jack Wilshere membuka kesempatan membela AC Milan pada musim depan. Gelandang berusia 25 tahun tersebut siap hengkang ke Italia jika Arsenal tidak membutuhkannya. 

Saran David Beckham jadi alasan mengapa Wilshere tertarik membela AC Milan. Selain itu, Wilshere juga terkesan dengan kesuksesan Joe Hart yang tengah berpetualang di Italia.

Tersisih dari Manchester City, Hart menjadi andalan Torino. Dia tetap menjadi andalan Timnas Inggris dan akan menjabat kapten pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania, Minggu (26/3/2017).

Wilshere musim ini dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth. Kontraknya bersama The Gunners kemudian hanya tersisa satu tahun.

Meski tertarik memperpanjang komitmen bersama Arsenal, Wilshere sadar harus mengambil keputusan penting untuk memulihkan kariernya. Selain AC Milan, Watford, Crystal Palace, AS Roma, dan Benfica dikabarkan juga tertarik menggunakan jasanya.

Beckham memperkuat AC Milan dengan status pinjaman pada dua periode. Dia membela I Rossoneri pada 33 laga dan menyumbang dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

Video Terkini