Sukses

Persib Anggap Laga Lawan PSMS Bukan Persahabatan

Persib tidak akan main-main dalam laga uji coba melawan PSMS Medan

Liputan6.com, Medan - Persib Bandung tidak akan main-main dalam laga uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan nanti sore. Tim Maung Bandung tak mau mengecewakan bobotoh dalam setiap pertandingan.

Duel Persib kontra PSMS disebut sebagai laga El Clasico Indonesia. Pasalnya kedua klub punya sejarah panjang di kancah persepakbolaan tanah air.

Meski kini Persib berada di Liga 1 dan PSMS di Liga 2 namun rivalitas keduanya tetap terjaga. Apalagi laga ini menjadi persiapan jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

"Sama seperti laga lainnya, kami tidak melihat laga ini sebagai laga persabahatan. Semua pemain harus kerja keras," ucap kiper Muhammad Natshir seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tentu ingin meraih kemenangan di semua pertandingan. Yang jelas kami harus tampil maksimal demi memberikan suguhan bag penonton," ucapnya menambahkan.

Persib datang ke Medan dengan kekuatan penuh. Dan Natshir berharap bisa diturunkan sejak menit pertama. "Semoga saja dipercaya main dan coba menikmati pertandingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.