Sukses

Digoda 3 Klub London, Begini Jawaban Winger MU

Jesse Lingard mengaku belum mau pindah dari MU dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard mengaku belum mau pindah dari MU dalam waktu dekat. Meski hingga sekarang negosiasi perpanjangan kontraknya belum menemui kata sepakat.

Lingard merupakan produk sukses akademi Setan Merah. Ia baru menjalani debutnya pada musim 2014/15 lalu saat masih ditangani Louis van Gaal.

Namun perlahan ia mulai mendapatkan kepercayaan di sisi sayap MU. Total, pemain berusia 24 tahun itu telah bermain dalam 68 laga di semua kompetisi dan mencetak 11 gol.

Sayangnya, MU dan Lingard belum sepakat terkait kontrak baru. Tak heran trio klub London, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea terus memantau situasinya.

"Ya benar negosiasi kontrak saya belum selesai saat ini. Namun saya masih menikmati bermain di MU. Hati saya selalu untuk klub ini," ujar Lingard seperti dilansir Mirror.

"Persaingan memang ketat untuk menjadi pemain inti. Tetapi berada di MU dan dikelilingi oleh pemain hebat membuat saya terus lapar," kata Lingard menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini