Sukses

Chelsea Tak Sudi Griezmann Pindah ke MU

Chelsea akan berusaha mati-matian menggagalkan kepindahan Griezmann.

Liputan6.com, London- Usaha Manchester United (MU) mendapatkan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann akan semakin berat. Chelsea dikabarkan juga tertarik dan siap menyalip Setan Merah.

Sepanjang pekan lalu MU santer dikabarkan akan memenangi persaingan mendapatkan Griezmann. Konon pria Prancis itu sudah setuju pindah ke Old Trafford. Atletico juga tidak akan menghalangi kepindahannya. 

MU menjadikan Griezmann sebagai buruan utama untuk bursa transfer musim panas nanti. Eks pemain Real Sociedad itu akan diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Namun usaha MU mendapatkan Griezmann terancam gagal. Chelsea ikut memanaskan persaingan. Mereka siap membayar berapa pun harga yang dipatok oleh Atletico. Menurut laporan The Sun, manajer Antonio Conte sudah mendapat lampu hijau untuk menawarkan cek kosong kepada Atletico untuk Griezmann.

Chelsea mulai ngotot mengejar Griezmann karena merasa skuatnya belum cukup mumpuni untuk bertarung di Liga Champions lagi. Musim depan Chelsea memang hampir pasti akan kembali berlaga di kompetisi Eropa.

Klub milik Roman Abramovich itu akan mati-matian menggagalkan kepindahan Griezmann ke MU. Chelsea cemas kehadiran Griezmann di MU akan membuat pasukan Jose Mourinho semakin kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini