Sukses

Chelsea Siap Salip MU untuk Dapatkan Griezmann

MU sebelumnya dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Griezmann, sebelum Chelsea bergerak.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann santer dikabarkan bakal berseragam Manchester United (MU) mulai musim depan. Namun, Chelsea sepertinya tidak tinggal diam mendengar rumor tersebut.

Chelsea disebut-sebut siap menyalip MU untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Atletico Madrid itu. Soal dana, The Blues tidak kalah dari MU untuk bisa merayu Griezmann agar mau mendarat di Stamford Bridge.

Seperti dilansir The Sun, Manajer Chelsea, Antonio Conte, menjadikan Griezmann buruan utama pada musim panas mendatang. Manajemen Chelsea siap memenuhi permintaan Atletico terkait harga jual pemain internasional Prancis itu.

Peluang semakin besar, karena striker Chelsea, Diego Costa, berniat pulang ke Atletico. Opsi barter antara Diego Costa dan Griezmann amat mungkin terjadi, tentu dengan sejumlah kesepakatan tertentu.

Klausul rilis kontrak Griezmann bernilai 86 juta pounds. Dengan memberikan Diego Costa, Chelsea mungkin tidak akan banyak menambah uang kepada Atletico, karena nilai penyerang internasional Spanyol itu juga tinggi.

Manajer MU, Jose Mourinho, bakal kesal mendengar pemain incarannya berpotensi direbut Chelsea. Perwakilan Griezmann konon meminta negosiasi ulang dengan MU menyusul masuknya Chelsea dalam perburuan mendapatkan mantan pemain Real Sociedad ini.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, sudah pasrah bila Griezmann harus hengkang pada musim panas nanti. Meski demikian, Griezmann masih belum tegas menyatakan ingin meninggalkan Vicente Calderon dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini