Sukses

Dipecat Sriwijaya FC, Ini Komentar Widodo

Sriwijaya FC secara mengejutkan pecat Widodo sebagai pelatih jelang Liga 1 dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro mengaku akan beristirahat dahulu dari hingar bingar sepakbola setelah resmi kontraknya tidakdiperpanjang manajemen Sriwijaya FC. Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu mengaku sudah kangen dengan keluarga setelah sibuk mengurus tim dalam perantauan.

"Dalam waktu dekat ini saya akan pulang dulu dan kumpul bersama keluarga, kedepannya saya juga ingin istirahat dulu dan memamfaatkan momen ini untuk kumpul dengan keluarga tercinta," katanya ketika dalam jumpa persnya, Sabtu (25/3/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan hingga saat ini belum ada tawaran dari klub lain. Mantan asissten pelatih timnas di era Alfred Riedl ini mengaku masih pikir-pikir dulu jika ada klub yang tertarik memakai jasanya.

"Pikir-pikir dulu, mungkin dalam satu tahun ini istirahat total dan kedepanya baru bisa saya pikirkan," katanya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC yang telah mepercayai saya selama ini. Inilah sepakbola keputusan seperti harus kita pahami," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan rekan Widodo yakni Hendro Kartiko, mantan kiper timnas Indonesia itu mengaku belum memikirkan untuk melatih klub dalam waktu dekat ini. Dirinya lebih memilih untuk dekat bersama keluarga meski masih ada keinginan besar untuk menukangi klub suatu saat nanti.

"Kita juga sudah lama disini, jadi yang pertama setelah dari sini adalah kumpul dengan keluarga karena selama ini di perantauan bersama Sriwijaya FC," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini