Sukses

Terungkap, Sule Sempat Dilirik Chelsea

Sule memilih untuk menolak Chelsea demia Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang berbakat Jerma Niklas Sule membuat pengakuan mengejutkan. Sule mengaku pernah ditawar Chelsea, namun bek Hoffenheim itu langsung menolaknya demi pindah ke Bayern Muenchen. 

Pemain 21 tahun itu memang sudah dipastikan akan bermain untuk Bayern mulai musim panas nanti. Dia pindah bersama rekan setimya di Hoffenheim, Sebastian Rudy.

Rupanya sebelum resmi digaet Bayern, Sule sempat digoda Chelsea. The Blues pada Desember 2016 sudah melayangkan tawaran sebesar 26 juta pound. Pinangan Chelsea tak membuat Sule tergiur.

Sule memilih menolak kesempatan membela Chelsea. Sule lebih memilih pindah ke Allianz Arena. Dia merasa masih belum siap bermain di luar Jerman.

"Kedua tawaran datang hampir bersamaan. Tentu saja itu besar sekali bagi saya bila pemuncak klasemen Liga Inggris menunjukkan ketertarikan kepada saya, tapi saya merasa lebih baik bertahan di Bundesliga. Bayern berada di tempat teratas. Tidak ada yang lebih besar di dunia," tutur Sule kepada TZ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini