Sukses

Totti Contek Gocekan Messi

Totti tak malu untuk mengakui dirinya masih belajar dari pemain yang lebih muda seperti Messi.

Liputan6.com, Roma - Kapten AS Roma Francesco Totti mengaku kagum dengan permainan bintang Barcelona Lionel Messi. Totti bahkan mengaku menyontek goceka La Pulga.

Sebagai pemain veteran, Totti tentu punya segudang skill. Namun, ia tak malu untuk mengakui dirinya masih belajar dari pemain yang lebih muda seperti Messi.

"Aku mencontek Messi dan Ronaldo dalam hal kecepatan mengolah bola, termasuk di playstation. Anda bisa melakukan hal-hal tertentu di sana," kata Totti kepada La Gazzetta dello Sport.

Sepanjang kariernya, Totti hanya pernah membela Roma. Keputusan ini tentu saja membuat Totti harus menepikan tawaran dari beberapa klub.

"Beberapa tahun yang lalu, aku sudah hampir gabung dengan Real Madrid. Aku sudah merenungkan, pergi dari Roma dan bergabung ke Madrid," ucap Totti.

Momen itu terjadi pada tahun 2003, saat Real Madrid dilatih oleh pelatih asal Italia, Fabio Capello. El Real kala itu memang sedang gencar mengumpulkan bintang-bintang terbaik dunia. Proyek mengumpulkan bintang tersebut kemudian dikenal dengan istilah Los Galacticos.

"Aku benar-benar sudah dekat. Aku tidak akan pindah ke klub Italia untuk menghormati para warga Roma. Penyesalanku adalah tidak bisa bermain dengan Ronaldo, yang berasal dari Brasil," Totti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini