Sukses

Mourinho Pantau Langsung Winger Inter Milan

Winger Inter Milan Ivan Perisic dibanderol Rp 581 miliar.

Liputan6.com, Zagreb - Rumor kepergian Ivan Perisic dari Inter Milan menguat menyusul kehadiran Jose Mourinho di Zagreb. Pelatih Manchester United tersebut hadir di Stadion Maksimir, Sabtu (25/3/2017) dinihari WIB saat Perisic membantu Timnas Kroasia menaklukkan Ukraina.

Pada laga itu, Mourinho duduk di sebelah agen Perisic, Predrag Mijatovic.

Keduanya memiliki hubungan baik dan sudah beberapa kali bekerja sama. Mijatovic membantu Mourinho mendatangkan Luka Modric ke Estadio Santiago Bernabeu saat masih menangani Real Madrid.

Perisic mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain berbahaya bersama Inter Milan. Sejak datang dari VfL Wolfsburg tahun 2015, dia sudah menciptakan 18 gol dari 68 pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun, Mourinho harus merogoh kocek dalam-dalam jika mau mendatangkannya. Inter Milan dilaporkan meminta Rp 581 miliar jika ada yang mau merekrut winger berusia 28 tahun tersebut.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho hadir di Stadion Maksimir, Sabtu (25/3/2017) dinihari WIB, untuk menyaksikan winger Inter Milan Ivan Perisic bersama Timnas Kroasia. (Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.