Sukses

Iniesta dan Suarez Minta Barcelona Datangkan Bintang Real Madrid

Kontraknya di Real Madrid akan habis tahun depan. Barcelona pun terus memantau situasi pemain 24 tahun itu.

Liputan6.com, Barcelona - Dua pemain Barcelona Andres Iniesta dan Denis Suarez minta klubnya mendatangkan playmaker Real Madrid Isco. Keduanya mengaku kagum dengan permainan Isco.

Kontrak Isco di Real Madrid akan habis tahun depan. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot. Barcelona pun terus memantau situasi ini.

"Isco adalah pemain yang fantastis, dengan bakat yang luar biasa. Selama bertahun-tahun ia telah melakukan hal yang sangat baik dan ia bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia," kata Iniesta seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah pemain penting bukan hanya di tim nasional, tetapi di klubnya. Dia masih muda dan punya waktu bertahun-tahun untuk terus tumbuh dan berkmbang."

Sementara Suarez siap menyambut Isco dengan tangan terbuka. Ia percaya Barcelona akan semakin kuat dengan kedatangan pemain 24 tahun itu.

"Tentu saja aku ingin memiliki Isco sebagai rekan setim. Semua pemain bagus diterima di tim kami. Isco memiliki bakat yang luar biasa, tapi sekarang ia terikat kontrak dengan Real Madrid," ucap Suarez.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jika ia tidak menandatangani perpanjangan kontrak, maka kita bisa bicara," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enrique Jadi yang Terakhir

Luis Enrique adalah orang terakhir yang pindah dari Real Madrid ke Barcelona. Itu terjadi pada 1996. Sementara Luis Figo dan Javier Saviola pindah ke arah sebaliknya.

Isco sendiri baru 13 kali jadi starter di La Liga musim ini. Dalam beberapa kesempatan, mantan pemain Malaga itu mengaku bahagia di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Isco

Video Terkini