Sukses

Persib Siapkan Kejutan di Acara Perkenalan Tim

Rencananya, launching tim Persib akan digelar di Stadion Siliwangi, 2 April 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung segera menggelar acara peluncuran tim pekan depan. Namun Tim Maung Bandung masih merahasiakan detail acara tersebut.

Rencananya, launching tim Persib akan digelar di Stadion Siliwangi, 2 April 2017. Persib mengundang seluruh bobotoh untuk meramaikan acara tersebut.

Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim mengatakan acara nanti hanya memperkenalkan skuat untuk kompetisi Liga 1 2017.

"Tidak jauh berbeda, namanya launching sama saja memperkenalkan pemain. Intinya kan begitu. Tidak ada pertandingan juga," kata Zainuri, Jumat (24/3/2017).

Disinggung soal kejutan sendiri, Zainuri enggan berkomentar lebih banyak. "Yah lihat saja nanti. Hanya memperkenalkan tim saja," ucapnya tersenyum.

Sementara itu pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan dalam launching nanti selain Michael Essien, satu pemain lokal baru bakal turut diumumkan.

"Sudah ada, nanti lihat tanggal 2 April," ucap Djanur berteka-teki.

Disinggung soal striker asing buruannya, Djanur, sapaan akrabnya menjelaskan jika kini manajemen tengah melakukan negosiasi dengan dua nama dari belasan calon striker.

"Sudah mengerucut, tunggu aja. Tinggal dua nama, satu sudah negosiasi, doakan bisa secepatnya," kata Djanur yang membawa Persib juara di Liga 1 musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.