Sukses

Gelandang Real Madrid Membelot ke Barcelona, Suarez Senang

Isco bergabung dengan Real Madrid tahun 2013.

Liputan6.com, Barcelona - Denis Suarez sangat senang mendengar rumor yang menyebutkan gelandang Real Madrid, Isco akan membelot ke Barcelona. Ia sangat senang jika nanti bisa berduet dengan Isco di Camp Nou.

Isco bergabung dengan Real Madrid tahun 2013. Harganya pun tak murah, yakni 30 juta euro saat ditebus dari Malaga.

Sayangnya, Isco tak pernah menjadi pilihan utama di Los Galacticos. Selama tiga musim ia hanya bermain dalam 179 laga di semua kompetisi dan menyumbang 28 gol.

Tak heran Barcelona pun memantau situasinya. Blaugrana melihat Isco bisa menjadi pengganti ideal jika Andres Iniesta pergi.

"Semua pemain hebat disambut dengan baik di tim ini. Tentu saja saya senang jika dia bergabung," kata Suarez seperti dilansir Football Espana.

"Talenta Isco sangat luar biasa namun dia masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Jika dia tidak memperpanjang kontrak di sana, baru kita bisa berbicara hal ini lagi," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini