Sukses

Rencana Persib Bila Gagal Dapat Eks Striker Arsenal

Persib Bandung sudah punya rencana pengganti bila gagal mendapat striker baru.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sudah punya rencana pengganti bila gagal mendapat striker baru. Maung Bandung --sebutan Persib-- sedang mencari striker pengganti Sergio van Dijk yang masih cedera paha.

Diberitakan sebelumnya, beberapa agen menawarkan striker asing seperti Michael Uchebo, Andre Araujo, Bosko Jankovic hingga eks striker Arsenal, Marouane Chamakh. Persib tak akan melakukan trial kepada striker baru mereka.

Pasalnya, Maung Bandung dikejar waktu karena Liga 1 akan dimulai pada pertengahan April mendatang. Namun bila tak menemukan striker yang cocok, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan antisipasinya.

"Batas waktu saya sampai 10 April sudah ada keputusan atau tidak. Tapi, sampai saat ini masih kesulitan," kata Djadjang, seperti diberitakan situs resmi Persib.

"Kami masih berusaha (mencari striker baru). Kalau tidak dapat, kami akan sesuai rencana, tidak pakai striker," ujar pria yang akrab disapa Djanur tersebut menambahkan.

Bila kondisi tidak menguntungkan Persib, Djanur akan memainkan Shohei Matsunaga atau Tantan sebagai striker. "Van Dijk mungkin absen di laga pertama. Saat itu, Tantan atau Matsunaga yang gantikan. Tahun 2014, kita pernah seperti ini," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.