Sukses

Sinyal Kepindahan Mbappe ke Real Madrid Menguat

Presiden Real Madrid mengakui ingin menduetkan Mbappe dengan Benzema.

Liputan6.com, Madrid- Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, bukan isapan jempol belaka. Bos Los Blancos Florentino Perez memberi sinyal tertarik merekrut Mbappe musim panas nanti.

Mbappe mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil menawan bersama Monaco musim ini. Pemuda 18 tahun itu menjadi salah satu kunci sukses Monaco lolos ke perempat final Liga Champions. 

Real Madrid termasuk salah satu klub yang dikabarkan naksir pada Mbappe. Selain Madrid, Chelsea dan Manchester United juga kepincut pemain muda itu.

Isu kepindahan Mbappe ke Madrid bakal semakin kencang setelah Perez mengakui menyukai permainan Mbappe. Ketika ditanya Radio Montecarlo soal kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu, Perez tak membantahnya.

Perez bahkan memiliki rencana menduetkan Mbappe dengan seniornya di timnas Prancis, Karim Benzema, di lini depan Madrid musim mendatang.

"Duet Benzema dan Mbappe? Segalanya memungkinkan. Tapi pada saat ini saya tidak ingin membicarakan itu," tutur Perez seperti dikutip dari Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.