Sukses

Griezmann Selangkah Lagi Jadi Milik MU

Griezmann akan segera resmi menjadi milik MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU)  tinggal selangkah lagi akan mendapatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Kesepakatan kepindahan pemain Prancis ini sudah hampir rampung.

Sudah menjadi rahasia umum jika Griezmann menjadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas nanti. Manajer MU Jose Mourinho mempersiapkan Griezmann sebagai pengganti Wayne Rooney. 

Mourinho ingin Griezmann berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan MU musim depan. Setan Merah siap membayar mahal demi memiliki eks pemain Real Sociedad itu.

Kabar kepindahan Griezmann ke MU sempat meredup pertengahan Maret. Pasalnya Griezmann menyatakan ingin bertahan di Atletico. Dia tidak berencana pindah klub karena masih betah di Vicente Calderon.

Namun peluang MU kembali terbuka lebar pada pekan ini. Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui Griezmann bisa saja pergi jika ada klub yang berani membayar sesuai klausul pelepasannya sebesar 86 juta pound.

Manchester Evening News melaporkan MU siap membayar sesuai permintaan Atletico. Menurut suber Manchester Evening News yang dekat dengan pemain 25 tahun itu, Griezmann tinggal selangkah lagi jadi milik MU. Semua pihak sudah menyepakati transfer tersebut.

Kepindahan Griezmann ke MU hanya tinggal formalitas saja. MU maupun Atletico sendiri hingga Jumat (24/3/2017) belum memberikan pernyataan resmi seputar kepindahan Griezmann ke Old Trafford.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

Video Terkini