Sukses

Persib Dapatkan Pemain Lokal Incarannya

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman belum mau membocorkan pemain lokal yang sudah direkrut.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih ingin mendatangkan dua pemain lagi untuk kompetisi Liga 1 2017. Kedua pemain tersebut terdiri dari striker asing dan gelandang lokal.

Untuk striker asing, sejumlah nama disodorkan kepada Persib. Mereka antara lain Bosco Jankovic, Marouane Chamak, hingga mantan striker Chelsea, Didier Droga. Sedangkan untuk pemain lokal yang ingin direkrut tim Maung Bandung adalah Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengungkapkan jika satu pemain mencapai kesepakatan. "Sudah ada satu pemain lokal akan datang, sudah sepakat," kata pria yang akrab disapa Djanur itu kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (23/3/2017).

Tetapi, Djanur enggan membocorkan siapa pemain yang bakal berkostum juara ISL 2014 tersebut. Menurutnya, sang pemain akan diperkenalkan saat launching tim pada 2 April 2017 mendatang.

"Yah kita lihat saja nanti tanggal 2 (April) pas launching siapa yang akan datang," ucapnya.

Disinggung soal pemain muda, Djanur mengaku masih mencari dan kini menyeleksi satu pemain dari diklat Persib, yaitu Puja Abdillah. "Puja masih dilihat lagi di Medan dan akan saya coba dia. Yang lain belum, ini dulu saja," pungkas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini