Sukses

Kim Jeffrey: Lawan PSMS, Modal Persib Jelang Liga 1

Kim Jeffrey optimistis Persib bisa memenangkan pertandingan.

Liputan6.com, Bandung - PSMS Medan bakal menjadi ujian pertama bagi Persib Bandung sebelum Liga 1 2017 dimulai. Uji coba sendiri rencananya bakal digelar di kandang lawan, Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017) mendatang.

Laga ini membuat gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, begitu antusias. "Kami ingin mendapat hasil yang bagus sebagai modal untuk Liga 1 nanti," ujar Kim, kepada Liputan6.com, Kamis (23/3/2017).

Meski tidak memiliki banyak pengalaman bertanding menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan, Kim mengaku PSMS memiliki para pemain hebat. "Saya pernah lawan PSMS sekali saat masih membela Persema dulu. Mereka tim bagus dan besar pasti berat," ujarnya.

Kim pun memprediksi laga nanti bakal berjalan seru. Selain berpredikat laga klasik, kedua tim dipastikan ingin meraih kemenangan. "Pastinya seru karena ini big match pasti tidak ada yang mau kalah," kata ujar, Kim, 26 tahun.

Namun pemain naturalisasi ini optimistis skuat Persib bisa meraih hasil maksimal. Dia pun meminta dukungan penuh dari suporter fanatik Persib. "Pasinya ada dukungan bobotoh, di mana-mana bobotoh selalu ada," ujarnya.

Laga Penting

Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan laga ini sangat penting. Sebab, Maung Bandung memiliki rekor buruk saat bermain tandang.

"PSMS dipastikan bakal menyerang karena mereka ingin menang. Sementara kita butuh mental bertanding, jadi ini sangat penting buat kita setelah musim kemarin jelek," kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur mengatakan, para pemain muda Maung Bandung akan mendapatkan ujian yang cukup baik saat bertemu tim berjuluk Ayam Kinantan. "Kita butuh jam terbang lebih banyak, terutama untuk pemain muda karena liga nanti pastinya berat. Untuk pemain muda kan ada regulasi," tuturnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini