Sukses

Herrera: De Gea Bisa Jadi Legenda MU

De Gea justru memperpanjang kontraknya bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera sangat senang David De Gea tidak jadi pindah dari MU dua tahun lalu. Gelandang timnas Spanyol itu percaya De Gea bakal menjadi pemain legenda di Old Trafford.

Ya, dua tahun lalu De Gea nyaris saja bergabung ke Real Madrid. Hanya kepindahannya terganjal karena permasalahan dokumen.

Akhirnya, De Gea justru memperpanjang kontraknya bersama MU. Ia akan bertahan bersama Setan Merah setidaknya hingga dua tahun lagi.

Menariknya meski hampir pindah, kecintaan fans MU pada De Gea tidak memudar. Ia selalu terpilih menjadi pemain terbaik pilihan fans dalam tiga musim terakhir.

"Sebelumnya tidak ada yang pernah seorang kiper menjadi pemain terbaik pilihan fans di MU. Dan De Gea sukses melakukannya dalam tiga musim beruntun," ujar Herrera antusias seperti dilansir Football Espana.

"De Gea sangat fenomenal, refleksnya sangat luar biasa. Saya ingin dia bertahan di MU dan menjadi legenda," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini