Sukses

Iguana Invasi Pertandingan Miami Open

Insiden terjadi pada babak pertama Miami Open yang mempertemukan Tommy Haas dan Jiri Vesely.

Liputan6.com, Miami - Invasi hewan hadir di putaran pertama Miami Open 2017. Seekor iguana menginvasi lapangan pada pertandingan Tommy Haas dan Jiri Vesely, Kamis (23/3/2017) pagi WIB.

Skor dalam kedudukan 3-3 ketika insiden ini berlangsung.

Hewan reptil tersebut muncul di papan skor. Aparat Miami Open kemudian mencoba mengusirnya menggunakan handuk. Namun, binatang tersebut tidak bergerak.

Wasit akhirnya meminta petenis kembali bertanding. Tapi, Vesely yang berada di sisi seberang lapangan tempat iguana tersebut berada menolak. "Saya tidak bisa berkonsentrasi," tuturnya, dilansir NDTV.

Haas menyikapi peristiwa dengan riang. Dia memutuskan mengambil selfie bersama sang iguana yang kemudian dipublikasikan melalui akun Instagram.

Tommy Haas berfoto bersama sang iguana. (Instagram)

"Mungkin dia tahu tahun ini bisa menjadi partisipasi terakhir saya di Miami Open. Maka dia memutuskan datang. Iguana ini sungguh baik dan bersahabat," tutur Haas.

Aparat akhirnya bertindak lebih agresif. Tapi, iguana tersebut kemudian lari ke tengah lapangan. Setelah berusaha sekitar delapan menit, mereka berhasil mengamankan hewan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini