Sukses

Inter Milan Nyaris Dapatkan Paulo Dybala

Saat masih dilatih Roberto Mancini, Inter Milan pernah mencoba menggaet Dybala.

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan Dybala hampir direkrut Inter saat ia masih berkostum Palermo. Namun tidak adanya kesepakatan antara Palermo dan Inter membuat pembelian Dybala gagal.



"Ketika dia ada di Palermo, kami sangat dekat untuk menggaetnya ke Inter Milan. Tapi pada akhrinya, kami gagal mencapai kata sepakat," kata Zanetti seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

Saat masih dilatih Roberto Mancini, Inter pernah mencoba menggaet Dybala. Pelatih yang akrab disapa Mancio itu bahkan menelepon langsung Dybala untuk mengajaknya bergabung.

Namun Dybala akhirnya memilih Juventus karena mengidolai klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada musim 2015/16. Untuk menebusnya, Juventus harus merogoh kocek sampai 32 juta euro.

Meski gagal memboyong Dybala, Zanetti mengaku Inter tetap menghormati pemain berusia 23 tahun tersebut. "Sekarang dia bermain bagi rival kami, tapi kami tetap mengaguminya," ujar Zanetti mengakhiri.

Inter Milan masih memiliki Mauro Icardi sebagai ujung tombak mereka. Tak kalah tajam dengan Dybala, Icardi bahkan bertengger di peringkat ketiga dalam daftar topskor sementara Serie A dengan 20 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini