Sukses

Bek Juventus Siap Merantau ke Liga Inggris, Gabung Chelsea?

Bek Juventus, Leonardo Bonucci kabarnya sudah siap hengkang.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci kabarnya sudah siap hengkang. Inggris menjadi tujuan bek botak tersebut.

Bonucci telah menjadi incaran dua raksasa Liga Inggris: Chelsea dan Manchester City sejak bursa transfer awal musim ini. Akan tetapi, bek berusia 29 tahun itu belum tergiur untuk angkat kaki dari Juventus.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Bonucci ingin hengkang menyusul renggangnya hubungan dengan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Hubungan Bonucci dan Allegri sempat renggang beberapa waktu lalu.

Bonucci dan Allegri terlibat adu mulut di pinggir lapangan saat Juventus mengalahkan Palermo, 4-1. Akibatnya, Bonucci dicoret dari daftar pemain di laga tandang menghadapi Porto di ajang Liga Champions.

Chelsea bisa jadi opsi menarik bagi Bonucci lantaran ia bisa bereuni dengan Antonio Conte.Saat Conte menukangi Juventus, Bonucci selalu menjadi andalan di lini belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Godaan Manchester City

Di sisi lain, Manchester City juga tak kalah menggiurkan. Selain ada sosok Pep Guardiola, Manchester City bisa saja menawarkan gaji yang jauh lebih tinggi dari yang saat ini diterimanya dari Juventus.

Bonucci bergabung dengan Juventus dari Bari di musim 2010/11. Pemain kelahiran Viterbo, Italia ini langsung menjadi andalan dan telah 220 kali tampil bagi Juventus.

Bonucci juga berjasa bagi keberhasilan Juventus meraih 5 trofi Liga Italia, 2 trofi Coppa Italia,dan 3 trofi Piala Super Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.