Sukses

Monaco Tolak Pinangan MU untuk Mbappe

MU sudah mengajukan penawaran resmi kepada Monaco untuk Mbappe.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menemui jalan terjal untuk mendapatkan penyerang muda berbakat Prancisl Kylian Mbappe. AS Monaco telah menolak tawaran kedua yang dilayangkan Setan Merah.

Mbappe mencuri perhatian klub-klub raksasa Inggris. Pemuda 18 tahun itu digadang-gadang sebagai calon penyerang masa depan Inggris. Mbappe sangat tajam musim ini dan menjadi kunci keberhasilan Monaco lolos ke perempat final Liga Champions. 

MU merupakan salah satu klub yang kepincut dengan bakat Mbappe. Kabarnya manajer MU Jose Mourinho menjadikan Mbappe sebagai salah satu prioritas di musim panas selain Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Cadena COPE melaporkan MU serius mengejar Mbappe. Mereka sudah mengajukan penawaran kedua sebesar 95 juta pound. Sayangnya proposal dari MU tidak membuat Monaco tergiur. Monaco langsung menolak tawaran dari MU.

Ini menjadi kali kedua proposal MU untuk Mbappe ditolak Monaco. Sebelumnya MU sempat menggoda Monaco dengan tawaran 70 juta pound.

MU harus bersaing dengan Real Madrid yang juga naksir berat pada Mbappe. Los Blancos menyiapkan Mbappe sebagai pengganti Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini