Sukses

Conte Ajak Gelandang Berdarah Batak Gabung Chelsea

Nainggolan mengaku sudah berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkap adanya pembicaraan antara dia dengan Manajer Chelsea, Antonio Conte. Pembicaraan itu mengenai potensi kepindahan dia ke klub berjulukan The Blues.

Nainggolan sendiri mengaku sering menyaksikan pertandingan Liga Inggris, termasuk Chelsea. Pemain berdarah Batak itu juga tidak menutup kemungkinan hijrah ke kompetisi yang dianggap terbaik di dunia ini.

"Banyak rekan setim saya (di Timnas Belgia) yang bermain di sana. Itu liga terbaik di dunia," ungkap Nainggolan, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus membuat pilihan dalam hidup ini. Saya memiliki musim yang bagus. Ketika bursa transfer dibuka, kami akan membahasnya lagi," kata pemain berusia 28 tahun ini.

Nainggolan mengakui ada ketertarikan dari Chelsea untuk membawanya ke Stamford Bridge. Namun, Nainggolan masih fokus bersama AS Roma musim ini dan ingin membawa klub ibu kota Italia itu finis di posisi tertinggi.

"Ya, saya berbicara dengan dia (Conte). Mereka sangat tertarik dan ingin saya berada di sana. Itu saja yang dapat saya katakan," bebernya.

"Pindah ke Tiongkok? Saat ini tidak, tapi Anda tidak bisa mengatakan tidak akan pernah. Kami perlu melihatnya sekarang," ujar Nainggolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini