Sukses

Jelang Liga 1, MU Disponsori Sarung

Selain Redouane, MU juga telah resmi merekrut eks bintang Liga Inggris, Peter Odemwingie.

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) terus berbenah di dalam dan luar lapangan untuk menyambut Liga 1. Menariknya, untuk urusan sponsor, Tim Sape Kerrab menggandeng perusahaan sarung terkemuka.

Ya, berbeda dengan klub lain yang mendapat sponsor dari perusahaan otomotif, provider seluler, hingga kopi, MU justru disponsori oleh sarung yang baru pertama di tanah air. Ternyata ada alasan khusus perusahaan sarung tersebut memberikan sponsor bagi MU.

Selain karena Madura yang merupakan kota santri, kehadiran pemain asing asal Maroko, Redouane Zerzouri juga menjadi alasan tersendiri. Tak hanya itu, tak sedikit suporter MU yang menyaksikan langsung ke stadion dengan memakai sarung.

"Kehadiran Redouane sebagai pemain asing muslim yang taat, menarik minat Sarung Mangga untuk bergabung menjadi sponsor Madura United," kata Presiden MU, Achsanul Qosasi seperti dilansir laman resmi klub.

"Apalagi suporter kami adalah suporter sarungan,” ujarnya menambahkan.

Selain Redouane, MU juga telah resmi merekrut eks bintang Liga Inggris, Peter Odemwingie. Striker asal Nigeria itu segera menjalani debutnya dalam waktu dekat.

"Bujet MU untuk Liga 1 musim ini masih wajar di angka belasan miliar. Semuanya tertutupi dari sponsor, tiket, penjualan merchandise dan subsidi PT Liga Indonesia Bersatu," ucap Qosasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini