Sukses

Wenger: Berita Tawaran dari PSG Hoax

Arsene Wenger membantah telah menerima tawaran dari PSG.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger membantah telah menerima tawaran dari PSG. Manajer Arsenal itu mengaku masih fokus untuk membawa timnya meraih prestasi terbaik musim ini.

Saat ini masa depan Wenger di Arsenal masih dalam tanda tanya. Pasalnya ia dan manajemen belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

PSG sendiri memang sudah lama naksir dengan Wenger. Mereka percaya pria asal Prancis itu bisa membawa PSG berjaya di kompetisi domestik dan Liga Champions.

"Rumor itu palsu. Inilah yang biasa Anda sebut berita hoax," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu saja saya membantah kabar tersebut. Semuanya tidak benar," ujarnya menambahkan.

Wenger sendiri belum mau mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat. Ia hanya bilang akan memberikan keputusan secepatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Arsene Wenger

Video Terkini