Sukses

El Clasico dan Derby Manchester Ramaikan ICC

Derby Manchester akan berlangsung 21 Juli 2017 pada ajang ICC.

Liputan6.com, Jakarta International Champions Cup (ICC) 2017 akan diramaikan dengan laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona serta Derby Mancheser yang mempertemukan Mancehster United (MU) kontra Manchester City.

Debry Manchester akan berlangsung pada 21 Juli 2017. Namun, bakal digelar dimana laga tersebut belum bisa diketahui. Derby ini menjadi yang pertama kali di luar Inggris.

Tahun lalu, MU dan Manchester City direncanakan bentrok dalam pertandingan pra musim di Tiongkok. Tapi, hujan deras yang mengguyur Beijing membuat pertandingan dibatalkan.

Sementara itu, laga Real Madrid kontra Barcelona bakal berlangsung di Stadion Harc Rock, Miami, 29 Juli mendatang. MU juga akan menghadapi Madrid dan Barcelona. Sementara City bertemu Los Blancos dan Tottenham Hotspur.

"International Champions Cup tahun ini akan menampilkan dua derby paling ikonik: El Clasico dan Derby Manchester," kata Charlie Stillitano, Chairman Relevan Sports, seperti dilansir Soccerway, Rabu (22/3/2017).

"Tim-tim yang berpartisipasi di turnamen tahun ini adalah kelas dunia. Juara di tiga liga domestik dan pemegang gelar Liga Champions."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal ICC

20 Juli, Roma vs PSG

21 Juli, Manchester United vs Manchester City

22 Juli, Juventus vs Barcelona

22 Juli, PSG vs Tottenham Hotspur

23 Juli, Real Madrid vs Manchester United

25 Juli, Tottenham Hotspur - AS Roma

26 Juli, Barcelona vs Manchester United

26 Juli, Manchester City vs Real Madrid

26 Juli, PSG vs Juventus

29 Juli, Manchester City vs Tottenham

29 July, Real Madrid vs Barcelona

30 July, AS Roma vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.