Sukses

Intip Latihan Pevoli Cantik Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova memiliki banyak followers setia, yakni mencapai 634 ribu followers.

Liputan6.com, Jakarta - Berparas cantik dan berkulit putih mulus, itulah dua kata yang cocok untuk menggambarkan pesona yang dimiliki atlet timnas bola voli putri Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Dengan tinggi 182 cm dan berat 59 kg, Sabina Altynbekova memiliki bentuk tubuh proporsional yang didamankan para kaum hawa. Wajar, jika perempuan kelahiran Aktober, Kazakhstan, ini menjadi idola bagi kaum adam.

Di media sosial, ia begitu terkenal. Wanita 20 tahun itu memiliki banyak followers setia hingga 634 ribu followers. Melalui akun instagramnya, Sabina mengunggah foto dirinya saat sedang sesi latihan bersama tim bola volinya.

"Latihan dengan keras setiap hari, seperti itu adalah hari terakhirmu latihan," tulis Sabina lewat akun instagramnya @altynbekova_20.

Komentar Mengoda

Unggahan fotonya itu sudah disukai sebanyak 12 ribu kali. Netizens yang kebanyakan pria memberikan komentar menggoda kepada Sabina.

"Aku sangat, sangat mencintaimu! Kamu sangat cantik," tulis akun @moe_twilight.

Sabina, pada 2014 lalu menjadi sensasi di dunia maya setelah berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship. Dalam waktu sekejap, kecantikannya menjadi buah bibir di media maya setelah dirinya masuk ke dalam situs hiburan 9GAG.

Setelah itu Sabina Altynbekova menjadi terkenal dan menjadi seorang selebrgram terkenal.

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini